Home / Kriminal / Penangkapan Terhadap Artis Berinisial SF Yang Bermula Kasus Narkoba

Penangkapan Terhadap Artis Berinisial SF Yang Bermula Kasus Narkoba

Penangkapan Terhadap Artis Berinisial SF Yang Bermula Kasus Narkoba – Seorang wanita berinisial SF yang mengaku jadi seniman, berhasil diamankan polisi karna dijumpai memiliki narkoba tipe sabu dan ganja. Tidak sendiri, SF ditangkap dengan rekanan prianya di perumahan Modern Land, Tangerang Kota.

Kasubdit 1 Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean C Simanjuntak dalam rilis di Polda Metro Jaya, malam menceritakan, awal tersangka sampai bisa diamankan pihak kepolisian.

” Tersangka SF yang diduga seniman pesan narkotika tipe sabu dengan DPO inisial A, menggunakan modus lewat sms banking. Ditransfer Rp 850 ribu dengan hasrat sabu akan dikirim. DPO A sekian kali telah bertransaksi dengan SF. Dengan kesepakatan mereka akan diantar ojek online. Permulaannya A meyetop ojek online di Tebet tidak ada proses. Dia minta paket diantar ke arah Modern Land, Tangerang yang dibungkus kotak (hitam) dan berikan uang Rp 300 ribu, ” papar Jean C Simanjuntak.

Supir ojek online yang berprasangka jelek dengan bungkusan yang dibawanya, selekasnya melapor ke pihak kepolisisan. Setelah di cek, kenyataannya di dalamnya ada sabu seberat 0, 5 gr dan cangklong tembakau. ” Supir ojek berprasangka jelek datang ke kantor Polda Metro Jaya dan menceritakan kecurigaannya. Kami buka di dalam kotak ada bungkus rokok, cangklong dan sabu 1/2 gr. Yang menarik ini ojek online tidak ada proses ya disetop di jalan, ” jelas Jean Celvijn.

Polisi selanjutnya menelusuri tempat maksud kotak itu diantarkan. Selanjutnya SF dan seorang pria berinisial CG berhasil diamankan polisi.

” Petugas yang mengantar berkomunikasi dengan CG (pacar SF) . Lalu CG turun ke bawah dan ditangkap. Kami geledah rumahnya dan kamar ada SF dan CG ada 2 bungkus ganja semasing sekitaran 40 gr jadi keseluruhnya 80 gr. Setelah kami interogasi mereka terungkap modus pemesanan memakai SMS banking. Kami dalami dan sudah saksikan buktinya, ” kata Jean C Simanjuntak.

Saat di cek, SF mengaku bekerja jadi seorang seniman yang pernah bermain film, FTV dan menjafi brand ambassador satu product kecantikan.

About admin