Home / Berita Umum / Pendistribusian Logistik Di Brebes Butuh Perjuangan

Pendistribusian Logistik Di Brebes Butuh Perjuangan

Pendistribusian Logistik Di Brebes Butuh Perjuangan – 1 hari menjang pungutan suara Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, sistem distribusi logistik di Kabupaten Brebes selalu dijalankan. Distribusi logistik tdk seluruhnya jalan enteng lantaran ada desa yg ketaknya terisolir jauh dari kota. Buat mencapai tempat , petugas jalan kaki menyeberangi sungai.

Sistem pengiriman logistik dari kantor kecamatan desa udah pada Senin tempo hari. Hari , Selasa (26/6/2018) distribusi dilanjutkan dari desa ke masing masing TPS. Dengan cara umum, sistem distribusi jalan lancar meskipun di Brebes selatan medannya cukup susah. Cuma ada satu TPS yg tidak dapat dijangkau dengan kendaraan. Sistem pengiriman juga dijalankan dengan jalan kaki menyeberangi dua sungai.

Ketua KPU Brebes, Muamar Riza Pahlevi memaparkan, perjuangan yg cukup berat teristimewa di lokasi Brebes selatan. Umpamanya di Kecamatan Tonjong, Desa Kutamendala. Di desa ada satu TPS yg cuma dapat dijangkau dengan jalan kaki, adalah TPS 24 Dukuh Wadas Gumantung Desa Kutamendala.

buat menuju Dukuh Wadas Gumantung Desa Kutamendala, petugas lewat medan yg berat dengan jalan kaki sejauh 2 km. menyeberangi dua sungai, adalah Sungai Pedes Glagah. Daerah terisolir lantaran jembatan penyeberangan penghubung Dukuh Gardu Wadas Gumantung putus.

” Daerah selatan ada banyak desa yg letaknya cukup susah dijangkau mobil memanfaatkan sepeda motor. Tambah ada satu TPS di Kecamatan Tonjong yg tempatnya terisolir jalan kaki menyeberangi sungai, ” ungkap Riza.

About admin