Penjaraan Di Lakukan Genk Motor Jepang

Agen Casino

Penjaraan Di Lakukan Genk Motor Jepang – Polresta Depok kembali menangkap dua anggota geng motor ‘Jepang’ tentang penjarahan di toko kemeja di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Dua pemuda ini didapati sempat laksanakan perampokan di tiga area di daerah Depok.

” Mereka sempat laksanakan pencurian dengan kekerasan serta pemerasan di tiga area di Depok yakni di Jl Muchtar, Sawangan ; Jl Limo Raya, Limo ; serta di Jl Pendopo Raya, Limo, ” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana terhadap detikcom, Jumat (29/12/2017) .

Dua orang yg diamankan yakni Aditya Ahmad Baktriasa dengan sebutan lain Jaloy (18) serta Aldi Wijaya dengan sebutan lain Dendi (18) . Keduanya diamankan dari tempat tinggalnya semasing di Pancoranmas, Depok pada Jumat (29/12) awal hari barusan.

” Hasil info dari tersangka yg udah di cek, ke dua pemeran ini berbarengan 8 orang yang lain sempat laksanakan pencurian dengan kekerasan serta pemerasan di tiga area barusan, ” sambungnya.

Perbuatan itu dilaksanakan ke dua pemeran pada lepas 22 Desember 2017 waktu lalu. Belum pula didapati kerugian ataupun korban dalam moment itu.

” Masihlah kami dalami keterangannya termasuk juga peran-perannya, ” sambungnya. Terlebih dahulu Polresta Depok udah menangkap 30 orang. Sesudah itu, 12 orang diputuskan menjadi tersangka dalam persoalan penjarahan itu. Kapten geng ‘Jepang’, Habibi (18) juga udah di tangkap polisi.