Home / Liga Dunia / Pensiun Demi Menjadi Gamer

Pensiun Demi Menjadi Gamer

Keputusan mengejutkan telah dibuat oleh Wenderl Lira. Peraih penghargaan Puskas Award tahun 2015 dengan penghargaan gol terbaik didunia tersebut telah memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola serta beralih menjadi gamer profesional. Bekas striker Goianesia tersebut sempat mengguncang dunia saat mengalahkan Lionel Messi sebagai seorang  pencetak gol terbik dunia 2015. Lira sudah mencoba menisnya dunia persepakbolaan setelah merengkuh gelar bergengsi itu.

Lira pun disambut seperti pahlawan dikampung halamannya, selepas memenangkan persaingan dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi serta pemain AS Roma, Alessandro Florenzi.

“Saya mempunyai 2 impian dalam hidup ini, pertama mungkin untuk di wujudkan serta yang lainnya sangat mustahil. Saya ingin jadi pemain sepakbola serta merengkuh gelar juara, namun ini sangat sulit lantaran melakoni pemain bola di Brasil begitu sulit untuk jadi pemain profesional,” ujar Lira.

“Tapi saya pun memiliki impian untuk jadi seorang pemain game profesional. Saya mempunyai hasrat untuk bisa mewujudkannya,” imbuhnya.

“Hampir tak masuk akal memilih berhenti bermain sepakbola serta menjadi seorang gamer, namun Tuhan memberikan saya kesempatan.”

About admin