Home / Berita Umum / Penyelundupan Tersusun Dengan Rapi

Penyelundupan Tersusun Dengan Rapi

Penyelundupan Tersusun Dengan Rapi – Anggota DPRD Langkat, Sumut, Ibrahim Hasan saat ini dikontrol intens team BNN. Orang politik Partai NasDem (yg dipecat selesai kasusnya tersingkap) itu mesti mempertanggungjawabkan atas import sabu 105 kg serta 30 ribu pil ekstasi dari Malaysia.

Tersebut 5 realita mengagetkan Ibrahim sama seperti dirangkum, Kamis (23/8/2018) :

1. Penyelundupan Rapi

Penyelundupan tersusun serta terencana dengan cara rapi. Kapal dari Malaysia yg membawa narkoba bakal berjumpa kapal penjemput ditengah laut. Narkoba dipindahkan ke kapal penjemput. Sesudah itu, kapal melaju ke Medan.

Tetapi, BNN serta TNI AL tidak meleng. Pada Minggu (19/8), operasi kartel narkoba itu diringkus. Petugas mengamankan empat orang dengan mengambil alih tanda bukti 3 karung berisi narkoba type sabu.

Team campuran mengerjakan peningkatan atas kepemilikan barang haram itu serta tangkap Ibrahim Hasan di Pelabuhan Pangkalan Susu, Langkat. Disana petugas mengamankan narkoba disangka type sabu sejumlah tiga karung.

2. Penyelundupan Terorganisir

Penyelundupan narkoba itu, tidak hanya rapi juga terorganisir baik. Ada yg bertindak jadi pengontrol, kru kapal sampai sopir. Semua dibawah komando Ibrahim.

Dalam perkara ini, setidaknya 8 orang sudah ditangkap.

About admin