Home / liga spanyol / Pepe Masih Ingin Lama di Madrid | Liga Spanyol

Pepe Masih Ingin Lama di Madrid | Liga Spanyol

Bek yang menjadi bagian klub Real Madrid, Pepe, saat ini berharap kalau Los Blancos akan memberikan penawaran masa kontrak baru, usai kontraknya akan usai di 30 Juni 2017 tahun depan.

Pepe sampai dengan saat ini memang salah satu punggawa kunci dalam lini belakang El Real. Dimana sosok bek asal Portugal itu mampu berkiparh gemilang kala Real Madrid mampu mengandaskan Atletico Madrid dalam final Liga Champions, kemarin.

Akan semua kontribusinya di laga final, sosok Pepe berharap kalau hal itu nanti akan bisa jadi sebuah pertimbangan klub dalam memperpanjang masa kontraknya.

“Saya saat ini berharap jika tahun ini sama sekali bukan terakhir saya dalam bermain di Madrid. Saya kedepan ingin lama menjadi bagian Madrid. Saya saat ini masih punya kontrak semusim lagi serta saya berharap akan penampilanku sejauh ini, klub akan bisa memperbarui masa kontrakku mungkin satu atau nanti dua tahun lagi di Madrid,” ungkap Pepe.

“Saya saat ini selalu memprioritaskan nama Madrid. Jika seandainya nanti musim ini berakhir serta mereka nanti tak memperhitung saya, Saya bakalan mempertimbangkan karir saya meski jiwa saya ingin terus bermain dengan Madrid,” ujarnya.

About admin