Home / Liga Inggris / Per Mertesacker Kecewa Dengan Kekalahan Kontra Liverpool

Per Mertesacker Kecewa Dengan Kekalahan Kontra Liverpool

Per Mertesacker Kecewa Dengan Kekalahan Kontra Liverpool

agenibcbetinfo.com – Defender dar the Gunner Per Mertesacker mengakui jika kekalahan konra Liverpool akhir pekan kemarin merupakan kekalahan yang paling buruk musim ini, kebobolan dalam babak pertama dari pertandingan tersebut membuat mental dari skuad Arsene Wenger down dan tidak mampu menyamakan kedudukan.

Hasil pertandingan 5-1 dalam pertandingan tersebut membuat The Gunners harus bangkit untuk mengambil posisi puncak dari kllasmen Liga primer Inggris yang digeser The Blues yang berhasil menang dengan baik kontra Newcastle United dengan skor 3-0 dan memberian Hat-trick untuk pemain muda dari The Blues Eden Hazard.

Defender dari jerman tersebut mengaku kecewa dan malu karena ini jauh dari perkiraan, jelang pertandingan kontra Manchester United selanjutnya akan memberikan ujian yang berat dimana Manchester United memiliki pemain baru dilini tengah yang akan memberikan ancaman yang berbahaya di pertahanan The Gunners.

The Gunners sendiri dalam awal musim harus kalah kontra Manchester United dengan gol tunggal dari mantan striker dari Arsenal Robin Van Persie

About admin