Home / Olahraga / Persebaya Bakalan Tampil Dengan Kapabilitas Penuh

Persebaya Bakalan Tampil Dengan Kapabilitas Penuh

Persebaya Bakalan Tampil Dengan Kapabilitas Penuh – Bali United versi Persebaya Surabaya pada pertandingan minggu pertama Liga 1 2019 bakal terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5) . Selanjutnya skedul siaran live Bali United versi Persebaya.

Kompetisi Bali United versi Persebaya diskedulkan bakal ditayangkan dengan cara langsung oleh stasiun tv Indosiar. Kompetisi bakalan mulai waktu 20. 30 WIB.

Musim ini Bali United berkeinginan menggapai titel juara dengan racikan kiat dari pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra yg musim yang lalu berubah menjadi juara Liga 1 berbarengan Persija Jakarta. Saat persiapan, Serdadu Tridatu cuma bisa tampil hingga tahap kelompok Piala Presiden serta berhenti di sesi perempat final Piala Indonesia.

Dan Persebaya bakalan tampil dengan kapabilitas penuh dibawah petunjuk pelatih Djadjang Nurdjaman. Seusai tampil jadi runner-up di Piala Presiden, Persebaya pun berhasil ke semi-final Piala Indonesia 2018/2019 serta masih tunggu skedul kompetisi.

Bali United saat ini ada dibawah arahan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra. Bali United saat ini ada dibawah arahan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.
Tidak cuman pertandingan Bali United menantang Persebaya ada dua pertandingan lain di Liga 1 2019 yang berlaga di waktu yg sama, ialah Borneo FC versi Bhayangkara FC serta PSIS Semarang versi Kal-teng Putra.

Skedul Tayangan Langsung Liga 1 2019 : Bali United versi Persebaya
Pertandingan Borneo versi Bhayangkara FC bakalan diselenggarakan di Stadion Segiri serta cuma dapat ditonton dengan cara langsung lewat tayangan live streaming. Begitu pula kompetisi di antara PSIS Semarang menantang Kal-teng Putra di Magelang.

Ke-tiga kompetisi itu diselenggarakan banyak hari ke dua seusai Liga 1 2019 sah dibuka dengan kompetisi di antara PSS Sleman versi Arema FC, Rabu (15/5) . Kekacauan antarsuporter berikan warna kompetisi yg diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu sampai kompetisi pernah di stop saat 55 menit. Hasil akhir tuan-rumah PSS Sleman menang 3-1 atas Arema.

About penulis77