Persiapan Pilgub Di Rutan Ponorogo

Agen Casino

Persiapan Pilgub Di Rutan Ponorogo – Saat coblosan Pilgub Ja-tim 2018, Tempat tinggal Tahanan (Rutan) Klas II B Ponorogo repot mepersiapkan diri. Beberapa sipir repot menyiapkan beberapa penghuni rutan selagi pencoblosan.

Tidak cuman menyiapkan Daftar Pemilih Konsisten (DPT), pengamanan selagi melaksanakan pencoblosan juga konsisten dijalankan dengan optimal. Bahkan juga kampanye gelap juga tak di ijinkan di rutan.

” Kami selamanya untuk siapa-siapa saja yang pengen melaksanakan kampanye gelap, kami tindak tegas, ” papar Kepala Rutan Kelas II B Ponorogo Hendro Susilo Nugroho

Hendro mengimbuhkan buat Rutan di Ponorogo ada 155 penghuni tercatat dalam DPT serta ada 76 penghui rutan yang masihlah tunggu A5 (ganti ). ” total ada 247 penghuni, penghuni yg tidak punya e-KTP serta datang dari luar Ja-tim ada 16 penghuni, ” jelas Hendro.

Selagi pencoblosan yang dijadwalkan pada keesokan hari, Hendro mengimbuhkan ada 10 orang petugas penunggu rutan sekalian ada anggota KPUD Ponorogo yang bertugas di TPS 8 rutan.

” Kami cuma sedia kan tempat saja, banyak orang baik saksi ataupun panitia ini segera dari KPU, ” tambah dia.

, salah satunya penghuni rutan Karim Budiman mengimbuhkan dianya sendiri jelas ada pencoblosan keesokan hari. ” Sosialisasi pada awal mulanya telah dijalankan dari KPU, baik calonnya barang siapa serta kapan pencoblosannya. Untungnya kami peluang buat turut nyoblos besok, ” tukas dia.

Selagi di tanya siapa sajakah calon gubernur yang bakal diseleksi besok, Karim menjawab ada dua calon. ” Ada pak Saiful serta bu Khofifah, ” kata Karim.

Di tanya tentang kampanye hitam di rutan, Karim tak jelas hal itu. ” Tiada ajakan menentukan salah satunya calon, bersih, ” pungkas Karim.