Home / Berita Umum / Persib Kalah Telak Melawan Persebaya

Persib Kalah Telak Melawan Persebaya

Persib Kalah Telak Melawan Persebaya – Persib Bandung tengah dalam periode negatif saat lawatan ke tempat Persija Jakarta di Liga 1 2019. Maung Bandung masih telat panas.

Persija versi Persib idenya dipentaskan di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore WIB. Febri Haryadi cs tengah dalam puasa kemenangan memandang duel itu.

Persib memetik tiga hasil seimbang serta menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan paling akhir. Kekalahan terkini ditelan kala menentang Persebaya Surabaya. Klub arahan Robert Rene Alberts kalah 0-4 dari Bajul Ijo.

Dalam enam kompetisi, Persib kedua kalinya tidak sukses membuat gol. Tidak cuman kala menentang Persebaya, mereka gak bisa mendobrak gawang Semen Padang di dalam bermain seimbang 0-0.

Ada enam gol yg dibukukan oleh Persib dalam enam kompetisi. Tiga salah satunya kala menundukkan Persipura Jayapura 3-0 di minggu pertama.

Gol-gol Persib tidaklah ada yg dibuat pada paruh pertama kompetisi. Soccerway mencatat tiga salah satunya atau 50 prosen dalam menit ke-46 hingga ke-60. Dua salah satunya dalam menit ke-61 hingga ke-75, serta sisaya dalam menit ke-76 hingga ke-90.

Bab kecurian, Persib memetik hasil gak maksimum kala kemasukan gol di menit-menit akhir. Gol Zulfiandi dalam menit ke-89 bikin Persib versi Madura United tuntas 1-1. Dan gol dari Herman Dzumafo Epandi dalam menit ke-89 berubah menjadi yang menimbulkan kekalahan 1-2 Persib dari Bhayangkara FC.

About penulis77