Home / Uncategorized / Persija Akan Menantang PSMS

Persija Akan Menantang PSMS

Persija Akan Menantang PSMS  – Persija Jakarta melihat minggu ke-20 Liga 1 2018 dengan motvasi tinggi. Pasukan Stefano Cugurra siap mengamankan tiga poin masa menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018) jam 15. 30 WIB.

Ini menjadi kompetisi terakhir Persija sebelum jeda Asian Games 2018 dan menjadi kompetisi paling akhir di Stadion Sultan Agung. Macan Kemayoran -julukan Persija- membawa misi ganda di kompetisi kedepannya ; revans atas kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama, dan mengatrol Macan Kemayoran naik ke urutan 3.

Waktu ini Persija di urutan 5 dengan 29 angka, hasil delapan kemenangan, lima imbang dan enam roboh. Ismed Sofyan dkk tertinggal enam poin dari Persib Bandung yang duduki puncak classement dengan 35 angka.

Peluang terbuka buat Persija mendulang tiga angka. Waktu ini PSMS Medan tengah terperosok. Dari 19 kompetisi, Pasukan Ayam Kinantan -julukan PSMS- tenggelam di basic classement dengan 18 poin. Pasukan Peter Butler hanya memetik enam kemenangan. Sisanya kalah.

Persija menuntun kemampuan terbaik ke Bantul. Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Sandi Sute, Ismed Sofyan, hingga sampai Rohit Chand, masa menepis Persikabo Kabupaten Bogor pada sesi 128 besar, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018) petang. Persija menang 2-0.

“Setelah pertandingan lawan PSMS Medan, ada jeda Asian Games. Saya fikir semua pemain punya konsentrasi dan konsentrasi buat kerjakan pertandingan dengan hasil bagus, ” kata Cugurra dikabarkan website resmi Persija.

Bab kemampuan PSMS yang terperosok di area degradasai, Teco memaparkan, “PSMS Medan sudah rubah pelatih dan menuntun pemain asing. Cuma Lobo yang dipertahankan dari putaran pertama dan terdapat beberapa perubahan pada pemain lokal. Tentu saja mereka sudah lakukan perbaikan kekurangan. ”

Tidak hanya itu, PSMS berada pada Bantul dengan modal positif. Pada Piala Indonesia 2018, mereka baru menang telak 5-1 atas Kuala Nanggroe. “Kami akan bermain ofensif melawan Persija. Dan motivasi tinggi pemain waktu ini juga juga kasih support mewujudkan hasil positif di kompetisi kedepannya, ” ujar pelatih Peter Butler.

PSMS akan mendapat dukungan tiga pemain asing anyarnya, Shohei Matsunaga, Alexandros Tanidis, dan Felipe Martins yang kian padu dan bisa mengimplementasikan filsosfi permainan unik Ayam Kinantan.

Perkiraan pemain

Persija (4-3-3) : Shahar Ginanjar ; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Yan Pieter ; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand ; Renan Silva, Marco Simic, Riko Simanjuntak
Pelatih : Stefano Cugurra

PSMS Medan (4-3-3) : Abdul Rohim ; Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Frediyan Wahyu ; Legimin Raharjo, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga ; Antoni Putro Nugroho, Felipe Martins, Erwin Ramdani
Pelatih : Peter Butler

Tiga pertemuan terakhir
06/04/2018 Liga 1 PSMS Medan versi Persija Jakarta 3-1
12/02/2018 Piala Presiden Persija Jakarta versi PSMS Medan 1-0
10/02/2018 Piala Presiden PSMS Medan versi Persija Jakarta 1-4

About admin