Home / Liga Indonesia / Pertandingan Final Akan Di Gelar Nanti Malam Di Kanjuruan Malang

Pertandingan Final Akan Di Gelar Nanti Malam Di Kanjuruan Malang

Pertandingan Final Akan Di Gelar Nanti Malam Di Kanjuruan Malang – Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, jagokan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019. Singo Edan miliki modal menekankan buat meraih titel juara.

Arema FC melayani Persebaya di final Piala Presiden 2019 yg di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) . Kickoff final leg ke dua itu mundur jadi waktu 20. 00 WIB.

Pada pertemuan pertama, Persebaya sertai Arema 2-2. Arema diuntungkan dengan dua gol tandang itu ketujuan leg ke dua final Piala Presiden 2019.

Ismed mempercayai pertandingan final pada Arema dengan Persebaya itu berjalan sengit serta menarik sebab menghadapkan dua team besar dari Jawa Timur. Ia menilainya kans Arema untu jadi juara semakin besar.

” Kalaupun menurut saya Arema semakin besar peluangnya buat juara, sebab dengan hasil imbang mereka pastinya juara kan. Ditambah lagi mereka diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri serta dapat dukungan sama Aremania. Saya fikir 70 % mereka juaralah, ” tutur Ismed waktu dihubungi pewarta, Jumat (12/4/2019) .

Gak cuma diuntungkan, Arema pula miliki pemain beresiko, adalah Makan Konate. Bekas pemain Persib Bandung itu dikira jadi pembeda.

” Konate, ia kontribusinya mengagumkan. Seperti tempo hari di leg pertama Arema pernah ketinggal 2-1. Tetapi pada akhirnya dapat menyamai score 2-2. Serta Konate dapat bisa bikin gol di menit-menit genting, ” ujarnya.

Konate memang cukuplah produktif di Piala Presiden kesempatan ini. Ia bikin empat gol sampai leg pertama final Piala Presiden 2019.

About admin