Home / Liga Inggris / Petr Cech: Tetap Konsen Kepertandingan

Petr Cech: Tetap Konsen Kepertandingan

Petr Cech: Tetap Konsen Kepertandingan

agenibcbetinfo.com – Petr Cech kiper utama dari The Blues kini harsu tetap dalam permaian konsistenya jika tidak ingin digeser kiper ke dua yang The Blues yang dipinjamkan ke Atletico Madrid menampilkan performa yang luar biasa di klub spanyol tersebut, rumor yang beredar Thibaut Courtis akan kembali ke London muim depan karena durasi peminjaman sudah berkahir.

Kembalinya penjaga gawang Chelsea terseut akan memberikan persaiangan untuk tempat utama dibawah mistar gawang dari The Blues, dan ini akan menambah performa pter Cech Maupun Thibaut untuk menampilkan performa yang impresifnya.

Seperti yang kita ketahui Jose Mourinho ssangat disiplin dan siapapun yang tidak menampilkan performa pasti akan digeser oleh pemain yang lebih memiliki performa yang meyakinkan, hal terebu udah terbukti dengan beberapa pemain di Chelsea untuk musim ini.

Juan Matta awal musim harus menjadi pemain cadangan karena kurang menampilakn permaian sesuai harapan dar Mourinho, namun kini Matta sudah tampil memuakau dengan arahan Mourinho, tidak hanya Juan Matta, kini Ashley Cole yang menjadi pemain veteran dari Chelsea harus tersingkir dari skuad utama.

About admin