Home / Berita Umum / Petugas Selamatkan 10 Penghuni yang Terjebak dalam Rumah Roboh di Tamansari

Petugas Selamatkan 10 Penghuni yang Terjebak dalam Rumah Roboh di Tamansari

Petugas Selamatkan 10 Penghuni yang Terjebak dalam Rumah Roboh di Tamansari – Sisi depan rumah di Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, tumbang. Sepuluh orang penghuni pernah teperdaya dalam rumah.

” Sisi depan bangunan dengan dasar yang telah ringkih terserang angin serta hujan yang cukuplah deras menimbulkan dasar bangunan alami pergeseran, ” papar Kasiops Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Rompis Romlih, dalam info terdaftar, Selasa (8/1/2019) .

Waktu peristiwa, dua orang ada pada bagian depan rumah. Sedang delapan orang yang lain pada bagian belakang rumah.

Petugas yang mendapatkan laporan pada jam 19. 30 WIB langsung kerjakan proses pengungsian. Sekitar 37 team Damkar dikerahkan ke tempat untuk proses penyelamatan.

” Dua orang sukses dievakuasi dengan kondisi selamat serta telah diselesaikan team medis, ” kata Rompis.

Runtuhnya sisi depan rumah membuat jalan keluar rumah tertutup, hingga delapan orang yang ada pada bagian belakang tdk dapat keluar dari rumah.

” Dasar rumah roboh serta berkaitan kendaraan roda empat yang terparkir pada bagian depan rumah serta tutup akses jalan keluar untuk delapan orang penghuni yang tetap ada dalam rumah, ” sambung Rompis.

Petugas langsung menghalau puing-puing serta buka akses jalan keluar.

” Sekarang proses pengungsian telah tuntas. Alhamdulillah tdk ada korban jiwa, ” kata Rompis.

About admin