Home / Gosip / Pevita Pearce Jelaskan Hubungannya Dengan Mike Lewis

Pevita Pearce Jelaskan Hubungannya Dengan Mike Lewis

Pevita Pearce Jelaskan Hubungannya Dengan Mike Lewis – Seniman peran Mike Lewis (35) tampak datang melihat screening film Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017) berbarengan seseorang wanita. Ia yaitu seniman peran Pevita Pearce (24).

Berdasar pada penilaian Kompas. com, keduanya tiba serta masuk pintu gedung bioskop sekitaran jam 19. 20 WIB. Keduanya juga segera ke meja pendaftaran untuk mengambil tiket melihat di Studio 6 IMAX.

Sepanjang menanti film diputar, keduanya tampak senantiasa berduaan. Mereka juga terlihat bercengkrama dengan sebagian jejeran seniman lain yang ada seperti Kevin Aprilio, Kevin Julio, Giring Ganesha, serta sebagian seniman yang lain.

Sesudah melihat film yang di bintangi oleh aktor Johnny Depp sebagai Jack Sparrow itu, Pevita terlihat telah menghilang. Sedang Mike yang masih tetap ada di tempat, terlihat tergesa-gesa untuk meninggalkan tempat.

Waktu di tanyai oleh mass media berkaitan jalinan keduanya selama ini, Mike malas mengungkapkannya.

” Terima kasih, terima kasih ya rekan-rekan, ” kata Mike segera jalan cepat.

Mengenai dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/5/2017) sore, Pevita pernah menyikapi berita kedekatannya dengan Mike. Berita kedekatan keduanya nampak sesudah mengedar photo mereka berdua di kolam renang.

” Tidak ada kelirunya kan temanan sama siapapun, ” katanya lantas tersenyum.

Pevita menyampaikan, kalau isu mengenai ia serta Mike adalah narasi lantas. Pevita menampik membicarakannya lebih jauh.

Photo Pevita serta Mike kali pertama diupload oleh rekan Kenzou, putra Mike pada akun Instagram-nya, dengan caption : ” Having so much fun with my favorite auntie pevita, uncle mike and my bestfriend zozo, ” tulisnya.

Pevita juga berikan respon di kolom komentar : ” Hahaha kingston you juicet started a issu. They have no idea who took the pic, ” tulisnya.

About admin