Pikap Tabrak Motor di Sleman, 2 Orang Tewas

Agen Casino

Pikap Tabrak Motor di Sleman, 2 Orang Tewas – Tabrakan berlangsung pada mobil serta motor di Sleman, Yogyakarta. Dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Kapolres Sleman AKBP M Firman Lukmanul Hakim menyebutkan moment berlangsung pada Jumat (7/12) pagi hari di Jalan Kebun Agung, Sayegan, Sleman. Firman mengatakan belum pula dapat bicara banyak bab moment itu.
” Kembali dihelat (masalah) sama Pak Kasat Reskrim serta Kasat Lalu, ” kata Firman, Sabtu (8/12/2018) .

Disamping itu, Kanit Laka Lalu Polres Sleman Iptu Rahandy Gusti Pradana menyebutkan moment itu berlangsung jam 02. 15 WIB pada mobil pikap dengan motor Honda Scoppy warna merah yg dikendarai dua orang. Rahandy mengatakan ada kabar awal apabila dua orang yg mengendarai motor itu menjadi tersangka pemeran klitih atau kenakalan remaja.

” Ada perkiraan ya perkiraan, sebab saksi juga belum pula cukuplah, ” kata Rahandy.

Menurut Rahandy, kabar awal itu masihlah begitu minim sebab cuma berdasarkan pada info pengemudi mobil. Dan, dua orang yg mengendarai motor telah meninggal dunia sekejap.

” Korban untuk motor 2 wafat serta untuk pengemudi mobil tdk apa-apa, penumpang mobil cedera kepala, ” ucap Rahandy.

Dari info pengemudi mobil pada polisi, lanjut Rahandy, ada perusakan yg dilaksanakan dua orang yg mengendarai motor itu pada mobilnya. Selanjutnya, pengemudi mobil kejar pemotor itu sampai terbentuklah tabrakan itu.

” Ya jika info pengemudi memang benar ada perusakan, akan tetapi kita tdk dapat menyimpulkan, ” tukasnya.

Akan tetapi Rahandy menyebutkan hal demikian masihlah perkiraan awal. Sekarang ini penyidikan tengah dilaksanakan tapi polisi ada problem sebab kurangnya saksi pada waktu peristiwa.

” Info sepihak serta saksi begitu minim. Sesaat masihlah kita lidik (penyidikan) dahulu, ” kata Rahandy.