Home / Berita Umum / Polisi Masih Memahami Motif Pembacokan Warga Dusun Mandilis Desa Sanenrejo

Polisi Masih Memahami Motif Pembacokan Warga Dusun Mandilis Desa Sanenrejo

Polisi Masih Memahami Motif Pembacokan Warga Dusun Mandilis Desa Sanenrejo – Syamsuri (66) tewas sehabis dibacok tetangganya Faiz (30) waktu akan pergi ke sawah. Polisi masihlah memahami motif pembacokan warga Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo itu.

” Pemeran telah kita tangkap serta kita mintai info buat membeberkan motif tindakan pemeran itu, ” kata Kapolsek Tempurejo, AKP Suhartanto, Selasa (17/4/2018) .

Menurut Suhartanto, dari info beberapa saksi, pemeran diawalnya pernah meneror korban. Bahkan juga selagi itu pemeran pernah juga memukul korban.

” Sekian waktu saat lalu pemeran ini pernah meneror korban serta pernah melaksanakan pemukulan, ” tukasnya.

Tapi selagi itu korban tdk membalas. Tdk di ketahui ada persoalan apa jadi pemeran melaksanakan pengancaman serta pemukulan pada korban.

” Belum pula kita mengerti masalahnya apa. Ini pemeran masihlah selalu kita mintai info, ” lanjut Suhartanto.

Sampai pada puncaknya, lebih kurang waktu 06. 00 WIB pagi barusan, pemeran mendadak membacok korban yg waktu itu akan pergi ke sawah dengan naik sepeda angin. Korban tewas akibatnya sabetan celurit yg berkenaan pipi serta lehernya.

Jenazah korban waktu ini telah ada di RSUD dr Subandi Jember buat divisum, dan pemeran sukses di tangkap serta dibawa ke Mapolsek Tempurejo.

” Mereka ini bertetangga. Bahkan juga tempat tinggalnya berhadap-hadapan. Barangkali jaraknya lebih kurang 20 mtr.. Selagi peristiwa, istri korban juga mengetahuinya, ” jadi Suhartanto.

About admin