Home / Berita Umum / Polisi Singkawang Menangkap AA, Disangka Memperkosa Seseorang Remaja

Polisi Singkawang Menangkap AA, Disangka Memperkosa Seseorang Remaja

Polisi Singkawang Menangkap AA, Disangka Memperkosa Seseorang Remaja – Tim Unit Buru sergap Reskrim Polres Singkawang menangkap AA. Dia disangka memperkosa seseorang remaja di area Danau Biru.

” Tersangka AA melaksanakan perbuatan bejat itu pada korbannya pada hari Selasa (6/2) lebih kurang jam 01. 00 WIB, yang pasti di area Danau Biru. Tersangka kita tahan pada Kamis (8/2) lebih kurang jam 02. 00 WIB tempo hari di kediamannya, ” kata Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat di Singkawang, Minggu.

Yuri mengemukakan, dari info korban, peristiwa itu berlangsung selagi wanita berinisiap B itu tengah tutup warung kopi tempatnya bekerja.

” Waktu akan pulang serta jalan kaki, datang seseorang lelaki yang disangka AA hampiri korban serta tawarkan ojekan, ” ujarnya.

Lantas tanpa ada berpikir panjang B juga pengen menumpang motor AA, dikarenakan ada seseorang wanita yang berinisial AS pingin menumpang juga.

” Dengan mengendarai sepeda motor KB 2951 KN serta berboncengan tiga, di perjalanan korban memohon diantarkan pulang terlebih dulu. Tapi lelaki itu tak mau, ” tangkisnya.

Malah, AA itu pilih mengantar AS terlebih dulu di Jl Setuju Dua. Seterusnya, lelaki itu segera membawa korban ke arah Roban serta menuju ke Wonosari Danau Biru.

” Selagi itu korban pernah menanyakan pada aktor, Pengen Kemana? Laki laki itu mengatakan diam, ” tukasnya.

B juga menangis serta terus memohon pulang pada AA. Selanjutnya, AA mengemukakan pada korban, bahwa dia akan ke tempat tinggal temannya.

Tapi AA bukannya pengen ke tempat tinggal temannya, tapi akan ke kosannya. ” Tanpa ada diduga, nyatanya korban dibawa ke Wonosari dalam, selanjutnya korban menanyakan pada AA dikarenakan disana tiada kos-kosan serta AA mengatakan diam, ” ujarnya.

Waktu hingga di rimba, AA selanjutnya mematikan mesin motornya, lantas korban ditariknya turun dari motor, serta didorongnya dari belakang serta memperkosa korban.

Waktu ini tersangka AA bersama tanda untuk bukti telah diamankan di Mapolres Singkawang.

About admin