Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Ayah di Aceh yang Tega Perkosa Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur

Polisi Tangkap Ayah di Aceh yang Tega Perkosa Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur

Polisi Tangkap Ayah di Aceh yang Tega Perkosa Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur – Seseorang pria berinisial HD (43) asal Banda Aceh tega memperkosa anak tirinya yg masihlah dibawah usia berulang-kali. Pemeran kerjakan tindakan bejatnya dalam rumah serta semak-semak rimba.

” Korban masihlah berumur 11 tahun. Diakuinya diperkosa bapak tirinya di semak-semak sejumlah kedua kalinya serta dalam rumah berulang-kali hingga ia tidak mengingat kembali banyak, ” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufik, Jumat (8/3/2019) .

Pengungkapan perkara ini bermula kala korban dijemput oleh pemeran dari sekolahnya dalam sesuatu SD di Banda Aceh pada Sabtu 23 Februari lebih kurang waktu 12. 00 WIB. Korban saat itu dibawa berjalan-jalan memakai motor.

Pemeran membawa korban melalui gunung mengarah waterboom di Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Dalam perjalanan, pemeran mendadak membelokkan motornya mengarah semak-semak di perbukitan itu.

” Disana korban diperkosa pemeran, ” jelas Taufik.

Sepulang dari sana, korban memberikan laporan tindakan bejat bapak tirinya ke ibunya. Sore harinya, korban membuat laporan ke polisi.

” Sesuai dengan info korban peristiwa perkosaan terjadi semenjak korban kelas IV SD, ” papar Taufik.

Menurut pernyataan korban, kata Taufik, ia udah diperkosa berulang-kali dalam rumah serta disemak-semak. Bahkan juga, korban sempat diperkosa dibawah intimidasi pisau sangkur.

” Pemeran meneror dapat membunuh korban bila ceritakan apakah yg ia alami. Tidak cuman memperkosa, pemeran pernah juga menampar korban 2 kali, ” papar Taufik.

Selesai terima laporan, polisi turun tangan kerjakan penyidikan. Pemeran pada akhirnya diamankan pada Rabu 6 Maret serta setelah itu digelandang ke Mapolresta Banda Aceh untuk melakukan pengecekan.

About admin