Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Rudi Karena Lakukan Penusukan Di Bar

Polisi Tangkap Rudi Karena Lakukan Penusukan Di Bar

Polisi Tangkap Rudi Karena Lakukan Penusukan Di Bar – Petugas Polsek Kuta menangkap Rudi Susanto (29) lantaran lakukan penganiayaan dengan lakukan penusukan pada korban bernama Daniel Wila Putra Galem (37). Momen penusukan berlangsung di parkiran Apache Raggae Bar, di Jalan Raya Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Bali, Minggu (1/7) lalu seputar jam 03. 30 WITA.

Waktu ini, korban bersama dengan partnernya bertandang ke Apache Bar seputar jam 00. 15 WITA untuk bersenang-senang. Setelah itu, seputar jam 03. 00 WITA, korban lihat ada pengunjung yang ribut serta berkelahi. Lihat hal semacam itu, korban melerai perkelahian itu.

Tetapi, selang 30 menit waktu korban bakal pulang serta ambil sepeda motornya di parkiran tempat hiburan malam itu, mendadak korban didatangi aktor serta berkata kalau pengunjung yang berkelahi yaitu rekannya.

Lalu, aktor segera mendorong korban ke tembok serta segera menusuknya dengan pisau, hingga tentang pinggang samping kiri. Mengakibatkan korban alami luka tusuk serta keluarkan darah. Setelah itu, peristiwa itu dilaporkan ke Mapolsek Kuta.

Berdasar pada laporan itu, tim Operasi Kriminil (Opsnal) yang di pimpin segera oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ann Saputra, mendatangi TKP juga mencari info melalui rekaman CCTV. Lalu tim opsnal memperoleh info kalau aktor yaitu satu diantara pegawai di Apache Regge Bar dibagian Disjoki (DJ).

Dengan bekal informasi itu, polisi pada hari yang sama seputar jam 23. 00 WITA, sukses mengamankan aktor tanpa ada perlawanan serta setelah itu dibawa ke Mapolsek Kuta manfaat sistem setelah itu.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ann Saputra menuturkan, dari hasil introgasi aktor mengaku tindakannya dengan menusuk korban di parkiran Apache Ragge Bar.

” Yang berkaitan mengaku tindakannya sudah lakukan penganiayaan pada korban, lewat cara menusuk memakai pisau daging sejumlah 1x, serta tentang sisi pinggang kiri, ” katanya, Kamis (5/7).

Untuk tanda bukti yang diamankan di Mapolsek Kuta, berbentuk sebilah pisau stick daging yang dipakai untuk menusuk korban.

” Perbuatan ini (penusukan) yang dikerjakan oleh yang berkaitan, lantaran mengira korban yaitu satu diantara orang yang turut ribut dengan rekannya di TKP, ” tutur Kanit Reskrim Polsek Kuta.

About admin