Home / Berita Umum / Polres Malang Kota Telah Menangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur

Polres Malang Kota Telah Menangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur

Polres Malang Kota Telah Menangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur – Dua orang diamankan karna diduga melaksanakan perbuatan cabul pada anak di bawah umur. Ke-2 aktor waktu ini melaksanakan kontrol di Polres Malang Kota.

Ke-2 aktor yakni Mustaram (33) dan Abdul Azis Syafi’i (30) . Ironisnya, ke-2 aktor yakni guru ngaji di satu pondok pesantren di area Sukun, Kota Malang.

Aksi bejat aktor terungkap setelah satu di antara korban bercerita pada seseorang tuanya. Persoalan ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun yg berekor pada penangkapan ke-2 aktor pada Sabtu (5/5/2018) , malam.

” Udah diamankan dua orang yg diduga melakukan tindakan cabul (sodomi) . Buat perlakuan seterusnya, persoalan dilimpahkan ke UPPA (Polres Malang Kota) , ” terang Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta, Senin (7/5/2018) .

Dikatakan Anang, ke-2 aktor diduga udah menyodomi korban yg masihlah di bawah umur. ” Udah ada dua orang korban yg berikan informasi, ” ujar Anang.

Belum lagi di mengerti dengan jelas di mana perbuatan cabul dilakukan lebih dari satu tersangka. Polisi tengah memproduksi penyidikan persoalan ini buat buka perbuatan bejat lebih dari satu aktor.

About admin