Home / Berita Umum / Polres Metro Bekasi Hancurkan Ribuan Botol Miras

Polres Metro Bekasi Hancurkan Ribuan Botol Miras

Polres Metro Bekasi Hancurkan Ribuan Botol Miras – Polres Metro Bekasi Kota lakukan pemusnahan narkotika kelompok satu type ganja, ekstasi, serta minuman keras (miras) di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (23/5/2017).

” Kami deretan Polres Metro Bekasi Kota lakukan pemusnahan tanda bukti untuk narkotika kelompok 1 type ganja ekstasi serta sebagian minuman keras, ” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Bachtiar.

Beberapa barang yang dimusnahkan itu adalah hasil razia sepanjang setahun, salah satunya 9 kilo gr ganja, 7104 butir ekstasi, 14. 145 botol miras.

Dalam aktivitas yang dikerjakan mulai jam 08. 00 WIB itu, pemusnahan dikerjakan dengan tiga langkah. Ganja dimusnahkan lewat cara dibakar, ekstasi dimusnahkan lewat cara diblender sampai hancur, serta botol-botol miras dimusnahkan lewat cara dilindas oleh alat berat untuk pengaspal jalan (doble drum roller).

Hero menerangkan aktivitas itu dikerjakan berbarengan dengan melibatkan ormas, tokoh agama, serta tokoh orang-orang.

” Hal semacam ini ditujukan untuk memerlihatkan kesiapan deretan Polres Metro Bekasi Kota bersama pendukungnya untuk menumpas aktivitas narkoba serta minuman keras terutama dalam rencana menyongsong bln. suci Ramadhan, ” kata dia.

Terkecuali adalah instruksi Kapolri, kata Hero, aktivitas seperti ini dikerjakan dengan cara kontinyu diluar bln. suci Ramadhan. Maksudnya adalah untuk menghimpit serta menindak semua bentuk ancaman dalam aktivitas narkoba di deretan Polres Metro Bekasi Kota.

About admin