Home / EURO 2016 / Posisi De Gea Masih Terjamin Di Timnas | EURO 2016

Posisi De Gea Masih Terjamin Di Timnas | EURO 2016

Kiper timnas Spanyol saat ini David De Gea, memang berada di sebuah situasi yang sangat kurang bagus mengingat sosoknya terseret dalam kasus pelecehan seksual yang terjadi di masa lalu jelang kick-off dalam putaran final ajang Piala Eropa 2016. Namanya kini terancam bakalan tak bisa dalam ajang tersebut kedepan.

Tapi, dalam aturan dari UEFA, soal keberadaan kiper berumur 25 tahun tersebut bersama dengan skuad La Roja akan tetap aman. Mengingat saat ini statusnya juga belum sebagai sosok sang terdakwa.

De Gea dengan eks rekannya dalam timnas Spanyol U-21, yakni Iker Muniain dan juga Isco, tiba-tiba beberapa waktu lalu dituntut oleh salah satu wanita kala merasa kalau dia dilecehkan dalam sebuah hotel bintang lima dalam kawasan Kota Madrid di tahun 2012. Kasus tersebut pun langsung dapat sebuah respon dari pihak kepolisian setempat.

Kasus ini juga langsung mengancam keikutsertaan sosok De Gea dengan Spanyol dalam Piala Eropa 2016. Tapi, hal tersebut sama sekali tak sesuai akan aturan dari UEFA dimana mereka memang pemegang kuat aturan dalam penyelenggara Piala Eropa.

About admin