Home / Berita Umum / Pria Lajang di Riau Ditemuakan Tewas Gantung Diri

Pria Lajang di Riau Ditemuakan Tewas Gantung Diri

Pria Lajang di Riau Ditemuakan Tewas Gantung Diri – Chery Karlin Hutabarat (27), pria lajang di Kota Dumai, Riau, didapati meninggal gantung diri. Walau sebenarnya korban waktu itu baru pulang dari berjalan-jalan dengan pacarnya.

“Pacarnya orang pertama yang tahu korban gantung diri dalam tempat kerjanya,” kata Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan, Selasa (15/1/2018).

Restika menuturkan momen ini berawal waktu korban serta pacarnya berjumpa pada Senin (14/1) jam 21.00 WIB. Kedua-duanya lalu pergi berjalan-jalan dengan sepeda motor.

“Menurut saksi (pacar korban), waktu mereka berjumpa korban untuk bicara jalinan mereka. Serta korban mengakui ada permasalahan, akan tetapi tidak paham apakah permasalahannya,” kata Restika.

Dalam pertemuan itu, lanjut Restika, saksi mengatakan korban ajak pergi jauh. Malam itu pun, korban sudah sempat akan lakukan tindakan bunuh diri.

“Akan tetapi kemauan bunuh diri tidak jadi dikerjakan. Mereka pada akhirnya pulang ke tempat kerja korban. Korban sampai kini kerja menjadi Satpam tempat latihan karateko,” kata Restika.

Setelah tiba di tempat tempat kerjanya, lanjut Restika, pacarnya tidur di pos satpam tempat korban kerja. Sedang malam itu dia keluar-masuk pos. Waktu korban masuk ke, ia mengempaskan pintu mengarah kantin.

“Tidak lama pacarnya terjaga dengar empasan pintu. Pacarnya lalu mencari tahu korban. Waktu itu didapati korban diketemukan gantung diri dengan tali plastik yang digantungkan di plafon dibagian kantin,” kata Restika.

Lihat hal tersebut, saksi lalu berteriak serta minta pertolongan masyarakat seputar. Dari sana pihak kepolisian juga hadir ke tempat.

“Hasil dari kontrol medis, tidak ada pertanda kekerasan di badan korban. Keadaan korban waktu diketemukan di hidungnya keluar darah, lidah menjulur, pun terdapatnya sperma di kelamin korban,” tutup Restika.

About admin