Pria Sukabumi yang Aniaya Ibu dan Ayah Kandung Mengidap Gangguan Jiwa

Agen Casino

Pria Sukabumi yang Aniaya Ibu dan Ayah Kandung Mengidap Gangguan Jiwa – Gegara telat membelikan rokok, seseorang pria berinisial AM (20) nekat menganiaya keluarganya. AM yg didapati alami problem kejiwaan ini menendang adik serta ibunya terus menerjang sang bapak dengan kursi kayu.

Moment itu berjalan di Kampung Pamuruyan, RT 03/01, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/2/2019) . Peristiwa berasal kala AM memohon dibelikan rokok terhadap orang tuanya.

” Ia mohon rokok, saya kasih uang ke adiknya buat beli. Saya menyebutkan ke anak saya (adiknya pemeran) cepatan beli rokok buat si aa (AM) . Mungkin lantaran lama, aa berang senantiasa nonjok ke adiknya, ” kata Epi (50) , ibunda AM, Senin (4/2/2019) .

Selesai memukul adiknya, AM melampiaskan kekesalannya ke Epi serta ayahnya, Dedi (55) . Epi ditendang sampai terpental, dan ayahnya ditabrak memanfaatkan kursi kayu.

” Saya ditendang, bapaknya kembali di luar ikut dipukul dengan kursi kayu. Kita maklumin saja, namanya ia sempat dirawat lantaran problem mental. Namun makin lama kami ikut takut, pengin dirawat kembali gak ada ongkos, ” susulnya.

Upi memaparkan putranya itu pernah dirawat di Panti Rehabilitas Sosial Phalamarta. Tetapi sepanjang perawatan, ujarnya, putra kedua-duanya itu kerapkali kabur serta kembali lagi rumah.

Selesai insiden penganiayaan itu, AM digiring polisi ke RSUD R Syamsudin SH buat memperoleh perlakuan medis. Kepala desa Pamuruyan Rudi Hadiansyah membetulkan AM memang menyandang problem jiwa.

” Sempat dirawat namun kabur, penduduk pada tempat ini sudah terasa risau. Kami berharap sich ia kembali dirawat hingga sungguh-sungguh pulih, ” kata Rudi.