Home / Liga Indonesia / “PSSI Tak Memiliki Gagasan”

“PSSI Tak Memiliki Gagasan”

Pelatih timnas Indonesia, yakni Alfred Riedl telah berkunjung menuju kantor Redaksi Bola. Pelatih berumur 67 tahun tersebut mendapatkan sejumlah pertanyaan mengenai skuadnya. Riedl pun hadir dengan ditemani asisten nya, Hans Peter Schaller.

Berkunjung dalam tajuk Forum Diskusi Bola, yang mengusung tema Tim nasional Menuju Piala AFF, Riedl pun memulai pembicaraan soal perjalanan Indonesia di Piala AFF semenjak tahun 2010. Di kesempatakan ini, Riedl menekankan bagaimana menghadapi situasi yang dia alami untuk Piala AFF nanti.

“Sepertinya PSSI tak mempunyai gagasan, memilih saya hingga 3 kali sebagai pelatih,” ujarnya. Disamping itu, manager berkebangsaan Austria itu pula membandingkan kesamaan yang dia rasakan saat menangani tim nasional di Piala AFF 2010 serta 2016.

“Kami telah jadi finalis 2010 lalu. ketika itu, setengah pemain merupakan nama anyar dalam timnas serta saya masih belum mengetahui sebelum nya.”

“Sementara di 2016 ini, situasinya sama dengan 2010 itu. Sekarang saya juga di hadapkan dengan para pemain muda yang minim pengalaman bermain di timnas. Tapi mereka cukup bertalenta.”

About admin