Home / Liga Inggris / Pulih Dari Cedera, Van Persie Akan Bermain Lagi

Pulih Dari Cedera, Van Persie Akan Bermain Lagi

Pulih Dari Cedera, Van Persie Akan Bermain Lagi

agenibcbetinfo.com – Pada akhirnya Robin Van Prsie memperoleh kesempatan lagi untuk menyepak bola dalam sebuah pertandingan setelah sempat menepi selama dua bulan lebih.

Penyerang yang ergabung dengan Manchester United tersebut sebelumnya mengalami masalah pada engkel serta diharuskan istirahat selama sembilan pekan dan juga menjalani bebrbagai program rehabilitasi.

Akan tetapi, sang pemain sudah dapat merumput kembali serta turut ambil bagian dalam pertandingan tim U-21 Manchester United kontra tuan rumah, Leicester City. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor kaca mata alias imbang, 1-1. Van Persie bermain sebagai starter dalam laga itu.

Pesepak bola asal Belanda tu juga berhasil membuat assist terhadap Sean Goss guna menyamakan kedudukan serta memaksa pertandingan berkesudahan dengan hasil sama.

Sang manajer, yakni Louis Van Gaal sangat berharap agar Persie dapat menjaga kondisi kesehatannya dan kembali masuk skuat utama untuk mengisi barisan depan MU, menempati posisi Radamel Falcao, di mana masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya, dalam laga menghadapi tuan rumah Everton akhir pekan ini.

About admin