Rayakan Gol Daniel Sturridge, Fisioterapis Inggris Cedera

Agen Casino

Rayakan Gol Daniel Sturridge, Fisioterapis Inggris Cedera

agenibcbetinfo.com – Sudah menjadi hal yang lumrah jika salah seorang fans fanatik sebuah klub sepak bola merayakan suatu gol yang dicetak oleh klub belaanya itu, akan tetapi tidak sampai cedera, ,kejadian menarik hadir dalam babak pertama di laga Inggris kontra timnas Italia di Manaus Akibat ekspresif dalam rayakan gol Daniel Sturridge, salah satu fisioterapis Inggris, Gary Lewin, alami cedera.

Timnas Italia unggul lebih dulu lewat gol Claudio Marchisio dimenit ke – 35. Dua menit ber selang, Sturridge cetak skor kembali berimbang. Gol striker asal Liverpool itu di sambut gembira oleh skuat Inggris dibench , termasuk sang Fisio Lewin.

Akan tetapi sialnya, akibat terlalu senag dalam merayakan gol, dia ter jatuh dan alami cedera dislokasi bahu. Insiden tersebut membuat pertandingan terhenti beberapa menit sampai Lewin mendapat perawatan.

Andai kondisi Lewin serius, tentu jadi kabar buruk bagi tim Roy Hodgson. Pasal nya, jika biasanya mengurusi kondisi kesehatan pemain Inggris, kini justru Lewin justru harus mendapat perawatan.