Home / liga spanyol / Real Madrid Berkesempatan Datangkan Sergio Aguero | Liga Spanyol

Real Madrid Berkesempatan Datangkan Sergio Aguero | Liga Spanyol

Real Madrid berkesempatan datangkan Sergio Aguero. Walaupun ia pernah membela tim Atletico Madrid, Madrid tetap memipunyai kans untuk merekrut striker 27 tahun satu ini.

Belum lama ini , rincian masa bakti Aguero bocor dipermukaan publik. Kasus yang dijalaniya serupa dengan pemain Arsenal Mesut Oezil dan juga Angel Di Maria. Dalam masa baktinya , tak ada perjanjian yang menyebutkan anti Real Madrid yang dulu dibuat oleh Atletico saat melepaskan Aguero untuk Manchester City pada musim panas tahun 2011 yang lalu.

Kala itu, Atletico melepaskan snag pemain dengan harga 45juta euro. Nilai tersebut memang belum termasuk dengan bonus yang didapat dari prestasi punggawa ini. Jika Aguero mencipta lebih 15 gol di satu tahun , Manchester City wajib memberkan 250 ribu euro untuk pihak Los Rojiblancos. Dan selain itu merekapun juga wajib berikan 1 juta euro untuk Atletico jika sang pemain bisa membawa Mnachester City juara LigamInggris dan  juga 1 jutalagi wajib diserahkan andaikan bisa masuk untuk berjuang diLiga Champions Eropa.

Namun Atletico tak melarang City apabila mereka ingin melepaskan Aguero bergabung dengan Madrid yang taidak lain merupakan musuh bebuyutan di ajang domestik. Beritanya , klub yang dipimpin Zinedine Zidane itu bakal jadikan Aguero sebagai pemain incarannya di musim panas 2016.

About admin