Home / liga spanyol / Real Madrid Bidik Antonio Pintus | Liga Spanyol

Real Madrid Bidik Antonio Pintus | Liga Spanyol

Real Madrid saat ini berusaha dalam mencapai kesepakatan dalam rencana mereka merekrut Antonio Pintus. Pihak Los Blancos akan bersikeras, meski sang pelatih kebugaran bernegara Italia itu dalam sebenarnya memang baru beberapa hari sudah sepakat dalam menandatangani kontrak bersama kubu Lyon.

Dalam unggahan media Marca, soal tawaran dari pihak Santiago Bernabeu, saat ini dikabarkan membuat sang pelatih berumur 53 tahun itu akan mempertimbangkan lagi soal perjanjiannya bersama Lyon. Mengingat, Zinedine Zidane saat ini dalam kabar secara khusus sudah memintanya.

Keduanya saat ini memang sudah sangat dekat, usai dulu bersama di tim Juventus. Soal harga kompensasi dia saat ini belum diktahui dalam kisaran harga berapa.

Antonio Pintus sudah memiliki banyak sekali pengalaman, usai dia menjalin kontrak dengan Marseille, kemudian ke Monaco, Udinese, pihak Juventus, serta terakir di Chelsea. Karena banyaknya punggawa Madrid yang cidera dalam musim kemarin makannya Zidane memutuskan untuk mengontrak Pintus.

About admin