Home / Berita Bola / Real Madrid Kalah Dari Alcoyano

Real Madrid Kalah Dari Alcoyano

Real Madrid Kalah Dari Alcoyano – Real Madrid terdepak dari Copa del Rey berakhir ditundukkan klub sektor tiga Alcoyano. Dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu, dua kemungkinan juara melayang-layang dari tangan Madrid.

Cara Real Madrid di Copa del Rey musim ini cuman sampai set 32 besar. Mereka berhenti selesai kalah 1-2 dari Alcoyano dalam laga di Estadio El Callao, Kamis (21/1/2021) pagi hari WIB.

Madrid sempat unggul terlebih dulu melalui gol Eder Militao saat menit ke-44 saat sebelum dibalas oleh Jose Selbas di set ke-2 . Bertanding sampai set penambahan waktu, Madrid selanjutnya kalah selesai tuan-rumah membuat gol melalui Juanan saat menit ke-115.

Dengan kekalahan itu, Madrid bermakna kehilangan dua kemungkinan juara cuma dalam waktu enam hari. Minggu sebelumnya, Los Blancos tidak sukses di Piala Super Spanyol.

Debut Madrid di Piala Super Spanyol disetop Athletic Bilbao di set semi-final. Berlaga di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) pagi hari WIB, Madrid kalah dari score 1-2 dari Bilbao yang kelanjutannnya keluar selaku juara berakhir menyingkirkan Barcelona.

Dua ketidakberhasilan itu bukan tak bisa berpengaruh fatal buat Zinedine Zidane. Berkaca pada pengalaman, Manuel Pellegrini distop dalam akhir musim 2009/2010, di mana Madrid pun menanggung derita kekalahannya dengan klub semenjana, Alcorcon, dengan score mutlak 0-4 di Copa del Rey.

Status Zidane di bangku pelatih Real Madrid pada musim ini menjadi perkiraan dalam beberapa hari paling akhir. Apa lagi perform Karim Benzema dkk musim ini tidak menekankan. Ia sempat disoroti tajam waktu Madrid harus berusaha sampai matchday paling akhir di babak kelompok Liga Champions buat berhasil ke set 16 besar.

Zidane sendiri tidak ingin menyayangkan dengan perkiraan masalah periode depannya berakhir Madrid tergusur secara bikin malu di Copa del Rey.

“Beberapa hal yang dikatakan waktu kami kalah. Saya tenang kok, saya anggap beberapa pemain mendambakan kemenangan waktu mereka ada di atas lapangan,” tukasnya dilansir Marca.

“Kita bakalan harus lihat apa yang dapat berlangsung dalam beberapa waktu di depan. Saya anggap beberapa pemain masih yakin dengan saya. Kami telah coba.”

Saat ini kemungkinan juara Real Madrid sisa di Liga Spanyol serta Liga Champions. Di Liga Spanyol, Madrid benar-benar duduki posisi ke-2 classement dengan 37 point dari 18 pertandingan. Tapi, mereka ketinggal empat angka dari Atletico Madrid yang anyar mainkan 16 laga.

Sesaat di Liga Champions, Real Madrid dapat dilawan Atalanta di set 16 besar. Laga putaran pertama dapat diadakan di kandang Atalanta pada 24 Februari.

About penulis77