Home / Liga Inggris / Roberto Mancini Membantah

Roberto Mancini Membantah

Unai Emery, yang di musim ini menjadi pelatih dari salah satu klub raksasa yang berasal dari Perancis, Parist – Saint Germain.

Namun di akhir musim ini dia dikabarkan telah dipecat oleh pihak PSG. Maka dari itu kini  PSG tengah mencari pengganti yang bersedia menduduki kasta kursi kepelatihan dari PSG. Namun mereka sudah berbicara dengan salah satu pelatih. Siapakah dia ?

Roberto Mancini, dikabarkan telah menjalani kontak dengan pihak PSG, yang dimana dia ditawari menjadi arsitek permainan dari PSG. Namun kala mendengar kabar tersebut, Mancini langsung membantahnya.

“Itu hanyalah kabar hoax. Karena hal itu bisa saja menjadi rumor, karena saya merupakan pelatih yang bebas. Dan saya tidak ada kontak sama sekali dari PSG,” ucap Mancini.

Roberto Mancini merupakan mantan pelatih dari Inter Milan, yang berhasil membawa Inter mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan dia menegaskan jika dirinya kini tidak ingin terburu – buru kembali ke pekerjaan itu. Karena dia tengah menikmati kebersamaan nya bersama kelurganya.

About admin