Home / Liga Inggris / Rodgers Ingin Kembalikan Kepercayaan Pendukung Liverpool

Rodgers Ingin Kembalikan Kepercayaan Pendukung Liverpool

Rodgers Ingin Kembalikan Kepercayaan Pendukung Liverpool

agenibcbetinfo.com – Brendan Rodgers berencana akan mengambil kembali kepercayaan para suporter Liverpool menjelang musim ke-empatnya di Anfield.

Pria berkebangsaan Irlandia Utara tersebut bakal memulia musim dengan melawan Stoke City, klub yang membantai mereka 6-1 dalam pertandingan terakhir musim 2014/15 lalu. Adapun sang pelatiih ingin menebus kekalahan memalukan itu serta berharap dapat kembali mendapatkan kepercayaan fans.

“Saya tidak pernah menyalahgunakan dukungan para fans di sini. Saya sangat paham terhadap kekecewaan mereka tahun lalu. Saya percaya bahwa setelah pertandingan kontra Stoke, terdapat kekecewaan yang begitu besar,” kata Rodgers dalam sesi konferensi pers.

“PAstinya saya adalah sosok yang paling bertanggung jawab dalam kekalahan itu. Kemarahan akan selalu terarah pada pelatih dan saya pun menerimanya.”

“Saya wajib mengambil kembali kepercayaan itu. Ini sudah menjadi perjalanan yang sangat hebat semenjak saya datang ke sini dan menjadi sebuah kehormatan tersendiri bisa menukangi klub ini dan memiliki suporter yang selalu memberikan dukungan.”

About admin