Home / Liga Inggris / Rodgers : Liverpool Terlalu Jauh Ke Liga Champions

Rodgers : Liverpool Terlalu Jauh Ke Liga Champions

Rodgers : Liverpool Terlalu Jauh Ke Liga Champions

agenibcbetinfo.com – Brendan Rodgers tidak begitu yakin bahwa Liverpool mampu lolos ke ajang Liga Champions tahun depan meskipun dapat memenangkan tiga pertandingan tersisa.

The Reds sat ini masih tertinggal empat poin dari Setan Merah yang berada di urutan keempat, akan tetapi mereka masih harus melawan Chelsea pada hari Minggu esok di Stamford Bridge.

“Kalau saja kami dapat memenangkan 3 laga terakhir, pasti semuanya akan menjadi lebih menarik,” kata Rodgers. “Namun hal ini masih berada di luar jangkauan kita. Itulah kenyataan nya.”

“Seandainya kami mampu menyudahi semuanya dengan kemenangan, kami akn semakin kian dekat. Masih ada tiga pertandingan besar di hadapan kami serta mungkin kami tidak terlalu jauh.”

“Saya cuma berpikir, dapat sampai di sini usai awal musim yang buruk, beberapa pemain memang pantas dipuji. Kami terpaut sangat jauh di awal musim sampai pertengaham musim, dan menalami momen momen yang cukup sulit dalam perjalanannya, akakn tetapi kami harus selalu berlaga sebeb ini penting untuk kami.”

Rodgers juga mengatakan jika Daniel Sturridge akan absen sampai bulan September mendatang.

About admin