Home / Piala Dunia / Ronaldo Gagal Algojoi Penalti, Manajer Portugal Kecewa | Piala Dunia

Ronaldo Gagal Algojoi Penalti, Manajer Portugal Kecewa | Piala Dunia

Manajer tim nasional Portugal Fernndo Santos memang mengungkapkan jia dirinya kecewa dengan apa yang di lakukan oleh pemainnya di laga persahabatan ketika kontra denga Bulgaria yang berlangsung di Estadio Dr. Magalhães Pessoa, sabtu kemarin Cristiano Ronaldo Cs memang harus emngakui kemenangan dari lawnnya tersebut dengan skor akhir yang di dapatkan yaitu dengan skor tipis 0-1.
Pada laga tersbeut tim Portugal pada dasarnya mampu mendominasi jalannya laga hanya saja setiap peluang yang datang untuk tim nasional satu itu untuk mencipta gol tak bis di nyatakan contohnya ketika Ronaldo pemain lega bintang Real Mdraid tersebut mendapatkan hadiah dar wasit tendangan pinalti di menit yng ke 69 tak mampu ia mausk kan ke gawang Blugaria.

 

Ini tentu saja hasil yang snagat mengecewakan dan lagi eksekusi pinalti harusnya nejadi jawaban dari keuntuan dari tim Portugal karena kesempatan mencipta gol begitu besar akan tetapi justru tak di manfaatkan dengan baik oleh Ronaldo dan terhitung snag pmega bintang 2 kal ini gagal dalam menjad algojo pinalti.

Gagalnya kami meraih kemenangan ini tntu suatu hal yang pantas kami katakan begitu mengecewakan, mengingat dominasi jalannya laga kami yang pegang. Semua bermain dnegabaik di menit awal hanya saja kemudian kamia semua seperti tak mampu fokus untuk satu hal sehingga kami pun jad kacau saat itu, ungkap snag pelatih. Bulgaria mampu menciptakan gol lewat Marcelinho di menit 19 dan jadi penentu.

 

 

 

 

About admin