Home / EURO 2016 / Ronaldo : Islandia Tak Berniat Tambah Gol | EURO 2016

Ronaldo : Islandia Tak Berniat Tambah Gol | EURO 2016

Portugal memang pantas menyesali akan kegagalan mereka usai mereka mampu tampil begitu dominan dalam laga kontra Islandia. Ronaldo dkk mampu menguasai 67 persen dari olah bola mereka dan mereka juga mampu membuat 25 tembakan ke gawang musuhnya kala 10 di antaranya mampu tepat sasaran, namun hanya mampu menorehkan satu gol.

Jumlah tersebut jauh lebih besar akan apa yang kala itu dimiliki Islandia, dimana sang lawan hanya mampu memperoleh 4 percobaan soal on target mereka ke gawang.

Hal tersebut menunjukkan jika penyelesaian akhir dari tim Portugal begitu bisa dikatakan buruk serta akan jadi sebuah pekerjaan rumah besar buat sang pelatih mereka Fernando Santos.

Dalam kesempatan itu juga, Ronaldo malahan juga melemparkan sebuah kritikan ke lawan mereka. Dia mengatakan kalau Islandia hanya memainkan sepak bola yang negatif dalam sepanjang laga.

“Islandia saat itu hanya mencoba banyak bertahan. Dimana mereka hanya punya dua peluang serta mereka juga bermain tak niat dalam mencetak gol,” kata Ronaldo ke pihak jurnalis sepak bola dari media Spanyol ┬áThe Mirror yakni sosok bernama Ed Malyon.

About admin