Home / liga spanyol / Ronaldo Kembali SambangiTempat Latihan

Ronaldo Kembali SambangiTempat Latihan

Cristiano Ronaldo telah berlatih kembali untuk bisa mempersiapkan diri guna menyambut musim anyar dengan tim nya, Real Madrid. Pemain bintang dari Portugal tersebut kembali lagi menuju markas Real Madrid selepas ia puas menikmati masa liburan nya sembari memulihkan diri setelah cedera yang dia dapatkan.

Ronaldo muncul dalam pusat latihan Madrid yang berada di daerah Valdebedas, Rabu lalu. dirinya melakukan latihan dengan tanpa rekan- rekan nya yang tengah berjuang di pertandingan Piala Super Eropa lalu.

Akan tetapi, Ronaldo tak sendiri. Mantan bintang Manchester United tersebut juga ditemani rekan senegaranya di tim nasional Portugal, Pepe.

Ronaldo tak turut serta di laga pra musim ke AS serta Piala Super Eropa lataran cedera lutut. Cedera itu dia dapatkan ketika Portugal di laga puncak Piala Eropa 2016 lalu, yag berujung dengan trofi kompetisi itu.

Selama liburan dari lapangan, Ronaldo uga melakukan seumlah kegiatan di Amerika. Dirinya berumpa dengan seumlah pesohor di AS, salah satunya ialah ennifer Lopez.

About admin