Home / Liga Inggris / Rooney Buka Suara Soal Perilaku Mourinho

Rooney Buka Suara Soal Perilaku Mourinho

Kapten Manchester United, yakni Wayne Rooney telah mengapresiasi cara komunikasi dari pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho tak mengusung gaya konfrontasi seperti era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Hal tersebut diungkapkan Rooney selepas United bermain seri 0-0 kontra Everton di Old Trafford, Rabu lalu.

Pertandingan itu jadi kedua kali untuk Rooney dengan Mourinho. Sebelum ini dirinya sempat bermain ketika United menang 2-5 kontra Galatasaray. Dalam 2 laga, Rooney melihat kalau Mourinho tdka terlalu reaktif saat dipinggir lapangan.

“Mourinho bukan pelatih yang suksa sekali berteriak. Tapi anda dapat menangkap kemauannya dengan jelas. Karena ia mempunyai aura mengenai hal tersebut,” ujar Rooney.

Gaya Mou tentunya berbeda dengan Sir Alex Ferguson. Yang di kenal kerap memarahi para pemainnya untuk memberikan motivasi. Di September 2012 lalu, Rooney pun sempat menyatakan kalau bentakan SAF seperti todongan pengering rambut didepan wajah.

Pertandingan melawan Everton adalah persiapan terakhir United sebelum laga Community Shield, Minggu nanti. tim arahan Mourinho akan berjumpa juara Liga Primer Inggris musim lalu, Leicester City.

About admin