Home / Liga Inggris / Rooney Mengaku Senang Bekerja Sama Dengan Van Gaal

Rooney Mengaku Senang Bekerja Sama Dengan Van Gaal

Rooney Mengaku Senang Bekerja Sama Dengan Van Gaal

agenibcbetinfo.com – Pemegang ban kapten di kubu Manchester United, yakni Wayne Rooney menyatakan bahwa dirinya senang karena bisa bekerja sama dengan pelatih Louis van Gaal.

Manajer kelahiran Belanda tersebut ditunjuk menjadi suksesor dari David Moyes sejak tahun 2014 lalu usai klub berjuluk The Red Devils melakoni musim yang kurang bagus di bawah arahan pelatih berkebangsaan Skotlandia itu. Pada musim 2014/15 yang baru saja usai, di bawah asuhan pria Belanda itu, Setan Merah mampu finis di urutan keempat sehingga dapat meraih satu tiket kualifikasi kompetisi Liga Champions pada musim depan.

“Terasa amat menyenangkan karena saya bisa memperoleh kesempatan untuk bekerja dengan dia. Rekor yang dia dapat menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pelatih top dan semenjak kedatangannya di sini, dia sangat fantastis,” kata Rooney melalui situs resmi klub.

“Ia percaya dengan kemampuan yang saya miliki dan menjadikan saya sebagai seorang kapten. Melihat caranya bekerja serta gaya penampilannya yang jauh berbeda, jelas menunjukkan jika dirinya adalah manajer sukses. Manajer yang datang dengan gagasan baru, bentuk permainan yang baru, meode latihan baru, meskipun kami sempat merasa kesulitan pada awalnya.”

About admin