Home / Liga Italy / Salah Milik Roma Sepenuhnya

Salah Milik Roma Sepenuhnya

Winger berkebangsaan Mesir, yakni Mohamed Salah telah resmi jadi milik raksasa Serie A Italia, AS Roma. Hal tersebut terjadi selepas tim berlambang serigala itu menemui kata sepakat dengan pihak Chelsea untuk bisa mempermanenkan pemain yang berumur 24 tahun tersebut.

The Blues telah memberikan konfirmasi mengenai perubatan status sang pemain lewat laman resminya. Tim arahan pelatih kondang dari Italia, Antonio Conte itu pun tidak lupa mengucapkan terimakasih pada Salah.

“Chelsea ingin mengucapkan terimakasih pada Mohamed Salah untuk semua partisipasinya serta mendoakan semoga yang terbaik masadepannya,” demikian pernyataan resmi Chelsea.

Chelsea mendatangkan Salah dari FC Basel di Januari 2014 lalu serta melakukan debut saat kontra Newcastle. Tapi satu musim berikutnya, Salah harus menerima kenyataan “di buang” ke tim Fiorentina dengan berstatus sebagai pemain pinjaman karena sulit untuk bisa menembus starting The Blues.

Rupanya peruntungannya dengan Roma terbilang begitu mujur. Di sepanjang musim lalu, dia menciptakan 14 gol serta 6 assis untuk menemani Roma menyelesaikan liga di peringkat ke 3 serta mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions dari babak kualifikasi.

About admin