Salvatore Sirigu Puas Akan Penampilannya

Agen Casino

Salvatore Sirigu Puas Akan Penampilannya

agenibcbetinfo.com – Tepatnya hari Minggu (1/6) tim Azzuri berhasil menahan imbang tim Republik Irlandia. meskipun dengan skor kacamata 0-0, Salvatore Sirigu merasa bangga dengan performa yang dimilikinya pada saat pertandingan berlangsung.

Berada di barisan pertahanan yang berperan penting di bawah mistar gawang, Sirigu mengungkapan kegembiraannya pada media Rai Sport, bermain di skuad Azzuri merupakan kebanggaan tersendiri, berusaha bermain cantik dapat meningkatkan performannya sekaligus moral.

Dalam pertandingan kontra Republik Irlandia, para punggawa tim Azzuri bermain dengan begitu ampuhnya setelah turun minum. Semua itu berkat pelatih yang mempercayakan kepada kami untuk bermain lepas tapi terkontrol, sehingga memudahkan kami semua untuk bermain sesuai dengan karakter yang dimiliki.

“Dengan semangat juang, penuh keyakinan, serta optimis pada permainan bahwa tim kami bisa menaklukan medan Coverciano.” Ujar Sirigu. Tidak ketinggalan sirigu juga mengunkapkan keprihatinannya terhadap Riccardo Montolivo yang mengalami cidera patah tibia dan harus tidak ikut serta dalam tim Azzuri pada Piala Dunia.