Home / Liga Inggris / Sam Alladryce Ingin Konsen Kepertandingan

Sam Alladryce Ingin Konsen Kepertandingan

Sam Alladryce Ingin Konsen Kepertandingan

agenibcbetinfo.com – Sam Alladryce pelatih West Ham United saat ini masih belum memberikan keptusannya terkait kontrak baru diklub tersebut, Sam Alladryce masih ingin konsentrasi untuk timnya keluar dari ancaman zona degredasi, menjadi hal yang untuk timnya bermain gemilang dalam musim ini dari pada harus membahas kontrak.

Terpilih menjadi pelatih terbaik dibulan Februari di Liga Primer Inggris menjadi motivasi yang besar untuk Ssam Alladryce untuk bermain lebih baik, dan target untuk lolos dari zona degredasi menjadi pilihan untuk musim ini, banyak pemain yang akan menantikan Sam Alladryce menandatangani kontrak baru.

Kontrak elatih dari West ham United tersebut akan berakhir musim ini, pihak klub sudah menyodorkan kontrak baru untuk Sam Alladryce, namun sang pelatih mash ingin timnya bermain labih dulu untuk mengakhiri musim ini dengan target yang sudah jadi patokannya.

Para pemain penting telah mendukung jika pelatih bertahan di West Ham United, diantara pemain yang kini mendukung Sam Alladryce untuk bertahan ialah Jussi Jaaskelainen, George McCartney, Joe Cole,dan Jack Collison

About admin