Home / Liga Indonesia / Sambangi Kediaman Almarhum Harun Al Rasyid

Sambangi Kediaman Almarhum Harun Al Rasyid

Manajemen dan Pemain Persija mendatangi kediaman Almarhum Harun Al Rasyid. Dia merupakan korban meninggal dunia di ragedi bentrokan yang terjadi antara suporter Jakmania dengan sekelompok massa yang tidak dikenal saat para rombongan Jakmania meintas di Tol Palimanan.

Pemain gelandang Persija, Sutanto Tan, diutus sebagai perwakilan untuk mewakili pemain Persija. Sedangkan dari pihak manajemen, Persija diwakili oleh ketua penyelenggara.

“Saya mengucapkan, turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa almarhum Harun Al Rasyid. Semoga almarhum di terima di sisi-Nya” kata Sutanto.

Selain menyambangi kediaman korban tersebut  pelatih,para pemain, dan official memberikan sumbangan finansial .

Selain itu para pemain yang tidak bisa ikut menyambangi kediamannya karena masih harus menjalani latihan. Para pemain yang menjalani sesi latihan itu menggunakan pita hitam sebagai lambang turut berduka cita. Ketika menjalani latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Pihak klub menghimbau agar tidak terprovokasi atas kejadian itu. Dan manajemen klub mendesak aparat untuk mengusut tuntas kasus yang menimpa fans nya hingga menhilagkan nyawa seorang suporter.

About admin