Home / Liga Inggris / Samir Nasri Tak Ingin Ulangi Kegagalan Musim Lalu

Samir Nasri Tak Ingin Ulangi Kegagalan Musim Lalu

Samir Nasri Tak Ingin Ulangi Kegagalan Musim Lalu

agenibcbetinfo.com – Kegagaln Mancheter City mempertahankan gelar di musim lalu, tidak ingin kembali dirasakan oleh punggawa The Citizen, salah satunya oleh Samir Nasri. Pemain berkebangsaan Prancis itu optimis, di musim ini bisa mengakhiri musim dengan status sebagai Juara.

“Kami sudah belajar dari kesalahan di musim lalu, sehingga kini kami bisa terus bermain dengan penuh semangat. Kami tidak ingin gagal kedua kalinya”, jelas Samir Nasri.

“Saat ini kami memang masih berada di bawah Chelsea, tetapi kami optimis bisa menyalip Chelsea dan mengakhiri musim sebagai pemuncak klasemen”, imbuhnya.

“Pengalaman musim lalu, justru menjadikan kami lebih semangat mengejar title juara. Kesalahan-kesalahan musim lalu menjadi pelajarn penting bagi kami dan tidak boleh mengulanginya kembali”, pungkas Nasri.

Chelsea yang saat ini memang tengah berada di puncak, unggul tiga poin dari Manchester City dan musim masih panjang, apasaja bisa terjadi. Masih ada 19 laga ke depan yang harus dilewati untuk bisa tahu, siapa yang akan finish di tempat teratas atau sebagai juara.

About admin