Home / Uncategorized / Sarri Nilai Chelsea Tim Spesial

Sarri Nilai Chelsea Tim Spesial

Sarri Nilai Chelsea Tim Spesial – Club besar Inggris, Chelsea, diketahui suka mengganti-ganti pelatih kurun waktu singkat. Prestasi pada musim pertama bukan satu agunan untuk menjaga kursi kepelatihan dalam periode waktu lama. Sumpah itu telah menerpa beberapa nama seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, serta paling akhir Antonio Conte.

Sekarang Chelsea ditukangi oleh Maurizio Sarri. Pria berumur 59 tahun itu malah mengharap dapat bertahan jadi pelatih Si Biru untuk waktu yg lama. Semenjak dipegang Roman Abramovich, pelatih yg sangat lama mengasuh Chelsea yaitu Mourinho dengan rentang tiga tahun.

“Saya ingin bertempat di Chelsea, di club fantastis ini, untuk waktu yg lama. Disini segalanya berjalan dengan fantastis, tdk ada yg tdk memiliki fungsi dengan baik, ” kata Maurizio Sarri, Jumat (7/9/2018).

“Adalah satu yang diimpikan untuk mengatasi club ini serta saya benar-benar bahagia disini, ” tambah bekas pegawai bank itu.

Sarri sendiri mengakui miliki gagasan untuk menyelesaikan karir atau pensiun melatih di Napoli. Namun, untuk sekarang ini bekas pelatih Empoli itu mencurahkan fokusnya untuk Gary Cahill serta kawan-kawan.

About admin