Home / Liga Italy / Saya Tidak Benci Juventus

Saya Tidak Benci Juventus

AC Milan yang saat ini diarsiteki oleh Vincenzo Montella, akan menghadapi pertandingan dengan rival sekotanya, Juventus.

Kedua tim akan menjalani pertanddingan memperebutkan gelar juara Piala Super Italia 2016. Pertandingan tersebut pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan menegangkan, karena Montella tidak pernah sekalipun membenci lawan rivalnya itu.

Ketika Montella masih menjadi pemain diatas lapangan, dia juga pernah memperkuat Sampdoria, Roma dan Fiorentina. Diantara ketiga tim yang pernah dibelanya tersebut, dia tidak pernah membenci Juventus, karena ketiga tim tersebut mempunyai cerita yang berbeda dengan Juventus.

Dia juga pernah berhasil menekuk keperkasaan yang dimiliki oleh Juventus kala dia masih memperkuat Roma di tahun 2000-2001. Tidak hanya itu, dia juga berhasil mengalahakan Juventus untuk kekalahan pertamanya di tahun 2013-2014. Kala itu dia membela Fiorentina.

Namun saat ini dia menjadi arsitek permainan Milan, yang dimana kedua tim merupakan lawan terbesarnya di semua ajang yang mereka lakoni di musim ini.

About admin