Home / Berita Umum / Sby Menunggu Jokowi Menginformasikan Nama Cawapresnya

Sby Menunggu Jokowi Menginformasikan Nama Cawapresnya

Sby Menunggu Jokowi Menginformasikan Nama Cawapresnya – Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunggu Joko Widodo (Jokowi) menginformasikan nama cawapresnya. SBY akan memastikan supportnya sesudah Jokowi menginformasikan calon wakil presiden. Tetapi, Orang politik PDIP Eva Kusuma Sundari menyebutkan Jokowi tidak butuh tergesa-gesa pilih calon wakil presiden.

” Bila itu taktik Pak SBY juga tidak apa-apa. Namun Pak Jokowi tidak ingin diburu-buru, ” kata Eva Kusuma, Senin (16/7/2018).

Eva Kusuma juga terasa heran pada SBY yang menanti pengumuman calon wakil presiden menjadi argumen untuk mensupport Jokowi.

” Menurut ku Pak SBY juga aneh lalu jadikan calon wakil presiden menjadi argumen untuk terima ataukah tidak, ” papar dia.

Menurut dia, sekarang ini Jokowi telah mendapat support dari parpol seperti Golkar, NasDem, PKB serta yang lain. Mereka yang gabung dalam konsolidasi tidak menyoalkan siapa calon wakil presiden yang kelak diambil Jokowi.

” Sangat terpenting itu Pak Jokowinya ya beberapa orang mensupport seperti PDIP, PKB serta yang lain. Kami tidak menyoalkan siapa saja cawapresnya, kelak di bawah itu, ” jelas Eva.

Meskipun demikian, Eva belumlah merinci nama serta figur calon wakil presiden yang diharapkan bekas wali kota solo itu. Tetapi Jokowi akan menginformasikan calon wakil presiden mendekati menit paling akhir pendaftaran calon presiden.

Pak Jokowi juga bakal menginformasikan calon wakil presiden waktu menit-menit paling akhir. Telah mengerucut (nama calon wakil presiden) namun ya telah lah, banyak dikoran-koran, ” tutur Eva.

About admin