Home / Berita Umum / Sebuah Minimarket di Seminyak Bali Dicuri Oknum Polisi

Sebuah Minimarket di Seminyak Bali Dicuri Oknum Polisi

Sebuah Minimarket di Seminyak Bali Dicuri Oknum PolisiĀ  – Satu minimarket di Seminyak, Kuta, Bali, dicuri pelaku polisi berpangkat bripda. Tidak cuma mengambil dengan kekerasan, pelaku polisi itu pun meneror pegawai minimarket dengan pecahan botol minuman keras.

Momen itu berlangsung pada Selasa (14/1) pagi hari barusan jam 03.00 Wita. Polisi bernama Gd Yudi Kusuma Dana itu didapati tengah mabuk waktu lakukan laganya itu.

Waktu ada di Jl Nakula, Yudi berhenti di salah satunya minimarket serta pecahkan botol kosong yang ia lihat di salah satunya pojok minimarket itu.

“Ia lakukan pencurian dengan kekerasan, beritanya habis minum arak. Ia kasusnya masuk curas sebab mengambil dengan kekerasan minimarket serta meneror bawa serta pecahan botol,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan saat dihubungi, Selasa (15/1/2019).

Ruddi menjelaskan, karena tingkah Yudi, minimarket itu alami kerugian sebesar Rp 441 ribu. Masalah ini diatasi Polresta Denpasar.

“Pelakunya ia saja. Kita kerjakan penyidikan terkena Masalah 365 KUHP, saat ini kita tangani serta saat ini diatasi Polresta Denpasar,” tutur Ruddi.

About admin