Home / Berita Umum / Seekor Unta Ngamuk Saat Pertunjukan Sirkus, 6 Anak di AS Terluka

Seekor Unta Ngamuk Saat Pertunjukan Sirkus, 6 Anak di AS Terluka

Seekor Unta Ngamuk Saat Pertunjukan Sirkus, 6 Anak di AS Terluka – Seekor unta mengamuk waktu pertunjukan sirkus di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dilaporkan enam anak alami luka-luka dalam insiden ini.

Senin (17/9/2018) , momen itu berlangsung pada Minggu (16/9) . Waktu unta itu mengamuk, masih tetap ada seseorang penunggang di atasnya.

Otoritas ditempat mengatakan, enam anak yang luka-luka itu alami luka mudah. Satu anak salah satunya alami patah tangan.

Unta itu mengamuk disangka sebab ketakutan waktu pertunjukan berjalan di ajang Shrine Circus di PPG Paints Ajang. Saat itu pengunjung memang tengah mendekat ke ajang untuk lihat hewan sirkus dari dekat, termasuk juga unta itu.

” Kami telah mengadakan pertunjukan sirkus saat 69 tahun tidak insiden, ” kata pemilik Shrine Circus, Paul Leavy.

” Begitu disayangkan, ini adalah insiden yang pertama serta kami siap mengatasi hal ini, kami meyakini kami dapat mengatasinya. Menjadi kami akan kembali serta lihat apakah yang akan kami kerjakan tahun kedepan, ” papar Leavy.

Selesai insiden itu, pertunjukan sirkus lainnys masih diteruskan sesuai dengan jadwal.

Dalam video yang tersebar, tampak seekor unta lari dengan liar serta mendatangi kerumunan pemirsa. Seseorang penunggang terlihat masih duduk diatas punggung unta itu.

Dua petugas terlihat mengejar-ngejar unta itu. Tidak jelas apa si penunggang itu turut terluka. Unta itu sukses dijinakkan kurun waktu kurang lebih cuma 10 detik.

About admin