Sekjen PDIP: Jokowi Memiliki Komitmen Untuk Mengangkat Nilai Luhur Kebudayaan Dan Jati Diri Bangsa

Agen Casino

Sekjen PDIP: Jokowi Memiliki Komitmen Untuk Mengangkat Nilai Luhur Kebudayaan Dan Jati Diri Bangsa  – Dalam safari politik ke Bandung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyelenggarakan pertemuan dengan banyak budayawan serta seniman. Dalam peluang itu, Hasto ajak banyak seniman melestarikan lingkungan serta mengontrol keindahan alam Jawa Barat.

Hasto mengemukakan Jawa barat demikian indah serta demikian kaya dengan adat. Ditengah modernitas, ia ajak penduduk mengontrol jati diri kebudayaan biar tak kehilangan akar.

” Karenanya beragam siasat kebudayaan mesti dikerjakan saling bersama karenanya sangat cocok dengan kepribadian kita ditambah lagi di Jawa Barat, ” katanya, Jumat (22/2) sore.

Di Jawa barat, susulnya, ada banyak peninggalan bersejarah seperti batu catat, situs Gunung Padang. Tidak hanya itu penduduk miliki kearifan lokal bagaimana mengontrol kesesuaian dengan alam. Daerah ini pun miliki keanekaragaman kuliner serta seni adat.

Hasto mengemukakan pasangan capres-cawapres nomer urut 01, Jokowi-Ma’ruf miliki prinsip untuk mengangkut nilai baik kebudayaan serta jati diri bangsa bersama nilai-nilainya yang udah mengakar kuat. Jokowi, kata Hasto, tidak bakal sempat beralih jadi orang Indonesia yang menggenggam teguh nilai-nilai baik Indonesia.

” Jokowi tak kan beralih, jadi orang Indonesia tak kan jadi seperti keinggris-inggrisan yang hobinya naik kuda, tak. Namun hobinya lebih naik sepeda, naik motor, meningkatkan pencak silat, itu keindonesiaan kita, ” katanya.

” Hobinya bersua, blusukan dengan rakyat, bangun infrastruktur yang baik buat rakyat, menjaga Sungai Citarum, Sungai Ciliwung, itu kebudayaan kita, ” katanya.

Dari input banyak seniman serta budayawan Jawa barat, Hasto mengemukakan mendapat pencerahan yang bakal diamati untuk di kembangkan jadi suatu kebijaksanaan. ” PDIP jadi pengusung khusus Pak Jokowi bakal mengontrol serta meningkatkan seluruhnya nilai-nilai kebudayaan itu, ” tuturnya.

Sekretaris Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf ini mengemukakan pertemuan dengan banyak seniman serta budayawan bisa mempercantik proses politik ke arah arah sebenarnya. Politik menurut dia bukan cuman politik kekuasaan serta mencetak kemenangan dengan menghalalkan semua langkah.

” Kami bersua dengan banyak tokoh kebudayaan ini untuk memajukan pindah politik yang sempat jadi muka yang bangun kondisi politik yang santun, yang toleransi, yang menyintai seluruhnya isi alam raya, ” tangkisnya.